Obat Disfungsi Seksual

Obat Disfungsi Seksual

Obat Disfungsi Seksual telah berstandar Internasional (GMP) dan memiliki ijin resmi BPOM RI dengan No : POM TI 104 242 341, serta sudah mendapatkan sertifikat halal, dan juga sudah lulus uji laboratorium. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Disfungsi-seksualObat Disfungsi Seksual, Anda mencari obat disfungsi seksual yang ampuh? anda ada di tempat yang benar kerena disini pusat penjualan obat herbal Tricajus untuk mengatasi berbagai penyakit seperti lemah syahwat, ejakulasi dini, imponten, disfungsi ereksi, dan lain-lain termasuk mengatas Disfungsi seksual. Obat Disfungsi Seksual Tricajus terbuat dari bahan alami yang sangat langka, yakni Tribullus dan Maca. Kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dalam keharmonisan bahtera rumah tangga. Berikut manfaat dan kandungan dari kedua bahan tersebut :

Tribulus terrestris merupakan tumbuhan berbunga yang hidup didaerah gurun pasir dengan cuaca yang sangat panas, banyak ditemukan di Daerah INDIA namun tumbuhan ini hidup subur dalam kondisi extrim seperti itu. inilah yang menyebabkan tribulus terrestris memiliki karakter yang sangat kuat untuk pengobatan secara herbal. Zat yang terkandung dalam biji tribulus terrestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial. Tribulus terrestris sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN ” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen). Tribulus terrestris adalah suplemen peningkat produksi hormon Testosteron dan Estrogen secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan serta perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur.

tricajus-lengkap

Maca merupakan jenis tanaman lobak yang banyak tumbuh di negara peru. Dimasa peradaban Inca digunakan sebagai energi ketahanan. Maca (lepidium meyenii) ini digunakan sebagai herbal dan juga untuk kesehatan fisik laki-laki atau sebagai obat tahan lama. Akar maca (lepidium meyenii) biasanya digiling halus dan ekstraknya dipakai dalam minuman atau makanan. Maca (lepidium meyenii) tidak menimbulkan efek samping sekaligus dapa meningkatkan libido, nafsu serta kemampuan ereksi. Ekstrak maca (lepidium meyenii) ini sangat cepat bekerja dalam merangsang organ vital tubuh, sehingga maca (lepidiun meyenii) memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan.

Pendapat Dokter Mengenai Tricajus Obat Disfungsi Seksual

dokterputriaminahfkuMenurut dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo pun mengatakan : “TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek. Obat herba dari Tricajus ini juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami “glukosinolate” meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas sperma pada pria.

Dari pembahasan diatas sudah sangat jelas sekali bahwa obat herbal tricajus ini mampu menyembuhkan masalah disfungsi seksual yang anda derita, bahkan bisa membuat anda kuat ereksi tahan lama secara alami. Tunggu apalagi segera pesan obat herbal tricajus disini dan segera rasakan khasiat Tricajus yang mampu membuat anda kuat perkasa 3 jam nonstop..!!

untuk pemesanan produk tricajus ini caranya sangat mudah sekali, anda cukup pesan via sms dengan mengikuti format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketik

TS-TJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim ke 0813 2007 8000

contoh pemesanan 1 Box

TS-TJ: 2 Box : Saeful Anwar : Jl. Keberuntungan no 2 Tasikmalaya jawa barat : 085721668xxx

No Konsultasi : 085.210.999.969 [ Munah Komalasari ]

Catatan : TS-TJ merupakan kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam sms anda untuk mendapatkan LAYANAN BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

klik-di-sini

Obat Disfungsi Seksual

Leave a comment